Masuk

Ingat Saya

Perempuan dan Terorisme

Perempuan dan Terorisme

Tulisan ini saya khususkan untuk Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ang sudah berusaha keras untuk menghapuskan terorisme di negara Indonesia.

Awalnya saya merupakan pemuda yang tidak begitu ambil pusing dengan terorisme di Indonesia. Namun, suatu hari saya di ajak untuk menghadiri sebuah acara yang dilaksanakan oleh BNPT.

Dahsyatnya, hati saya langsung tergugah dengan materi yang ada. Begitu, kedudukan perempuan juga amat penting untuk kebaikan Indonesia terutama dalam menghapus terorisme.

Tidak cukup satu kali, saya selepas acara tersebut mencoba mencari informasi acara yang sejenis, akhirnya saya mendapatkannya. Dan masih dilaksanakan oleh BNPT. Dengan semangatnya saya langsung mendaftarkan diri.

Saya tahu bahwa tidak banyak yang dapat merasakan apa yang saya rasakan. Saya yang alhamdulillah mendapatkan akses yang mudah untuk mengikutinya merasa perlu menuangkan ilmu yang saya dapatkan dari BNPT keperempuan-perempuan lainnya.

Betapa banyak perempuan-perempuan yang menjadi korban ajakan terorisme. Di ajak ke Syria untuk dirubah mindsetnya dan banyak lagi ajakan-ajakan yang lainnya.

Karena itulah saya tertarik untuk membuat program damai khusus bagi perempuan. Mudah-mudahan niat baik ini dapat segera terealisasi demi kedamaian Indonesia.

Dukungan besar BNPT, saya harapkan demi kelancara misi ini. Masih banyak perempuan-perempuan diluaran sana yang belum bisa menghadiri acara yang BNPT laksanakan. Hal tersebutlah yang terus menggerakkan hati ini.

Salam Damai untuk seluruh perempuan di Indonesia

ulfah
Dengan